Pantangan Uang Asmak, Hati hati Menggunakannya

Pantangan Uang Asmak, Hati hati Menggunakannya – Pesugihan memang masih menjadi hal tabu sekaligus suatu rahasia yang tidak banyak dilakukan orang awam. Hal ini karena banyaknya anggapan jika pesugihan memerlukan tumbal, harus dilakukan ritual dan melibatkan kekuatan lain selain Tuhan. Padahal terdapat pula pesugihan putih yang aman dan mudah. Salah satunya adalah dengan penggunaan Uang Asmak. Berbeda dengan uang gaib, Uang Asmak cenderung bekerja dengan cara menarik uang-uang lain dengan cara yang masuk akal.

Uang Asmak bekerja dengan cara mendayagunakan energi alam semesta yang dimilikinya untuk menarik rezeki dari segala arah layaknya magnet. Sehingga seringkali rezeki yang didapatkan seorang pemilik Uang Asmak berasal dari sumber yang tak pernah ia sangka sebelumnya. Selain itu, Uang Asmak juga berperan melipatgadakan pemasukan penggunanya dan menjadikannya bertambah jauh lebih banyak.

Penggunaan Uang Asmak bukan berarti tiba-tiba segepok uang akan ditimpakan seketika. Sebab hal demikian tidaklah mungkin. Uang Asmak bereaksi secara gaib namun alami untuk melapangkan jalan rezeki dan membebaskan seseorang dari segala macam masalah keuangan. Misalnya, hanya dengan menyimpan Uang Asmak dalam dompet anda lalu tiba tiba anda mendapatkan kabar keberhasilan bisnis yang anda capai, atau kenaikan gaji dari atasan.

Pantangan Uang Asmak satu satunya adalah dilarang menyembah apapun selain menyembah Tuhan YME. Jangan sampai pengaruh penggunaan Uang Asmak menjadikan keimanan anda kepada Tuhan menjadi goyah. Sebab, apa yang terjadi pada diri anda adalah sepenuhnya atas kekuasaan Tuhan, dan Uang Asmak hanyalah perantara layaknya sakit, Uang Asmak seperti obat dan Tuhanlah yang memberikan kesembuhan. Selanjutnya karena proses penggunaan Uang Asmak tidak melibatkan khodam atau jin apapun, maka tidak ada pantangan lain. Dan Uang Asmak bisa digunakan oleh siapapun dengan agama apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *