Cara-Mengamalkan-Ayat-Kursi-untuk-Kekayaan

Cara Mengamalkan Ayat Kursi untuk Raih Kekayaan dengan Mudah

Cara Mengamalkan Ayat Kursi untuk Raih Kekayaan dengan Mudah – “Rezeki sudah ada yang mengatur”, kata-kata tersebut sangat amat sering kita dengar. Hal tersebut memang benar, namun bukan berarti bahwa kita sebagai manusia lantas hanya berdiam diri menerima ketetapan-Nya. Terlebih jika kita menginginkan kekayaan.

Kekayaan tak akan pernah kita dapat jika kita tak ada keinginan dan usaha untuk mengubah nasib kita sendiri. Sebab Allah akan mengubah nasib hamba-Nya selama hamba tersebut mau mengubahnya juga. Oleh karena itulah, manusia harus mau berusaha dan berdoa untuk meraih kekayaan.

mustika pesugihan putih

Nah, salah satu amalan kekayaan bisa kita dapatkan dari ayat kursi. Hal ini seseuai dengan sabda Nabi Muhammad SAW yang berbunyi,

“Barangsiapa membaca 4 ayat pertama Surat Al-Baqarah, lalu Ayat Kursi, dan kemudian 3 ayat terakhir Surat Al-Baqarah, tidak akan mengalami kesulitan apapun dalam kekayaan atau dirinya sendiri, setan tidak akan datang dekat dia dan dia tidak akan melupakan Alquran”.

Lantas seperti apakah cara mengamalkan ayat kursi untuk kekayaan? Simak ulasan selengkapnya berikut ini :


BACA JUGA :


Bacaan Ayat Kursi dan Artinya

اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

Terjemah Arti : (Alloohu laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, laa ta’khudzuhuu sinatuw walaa naum. Lahuu maa fissamaawaati wa maa fil ardli man dzal ladzii yasyfa’u ‘indahuu illaa biidznih, ya’lamu maa baina aidiihim wamaa kholfahum wa laa yuhiithuuna bisyai’im min ‘ilmihii illaa bimaa syaa’ wasi’a kursiyyuhus samaawaati wal ardlo walaa ya’uuduhuu hifdhuhumaa wahuwal ‘aliyyul ‘adhiim)

Artinya: Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak d-sembah) melainkan Ia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang ada pada langit dan bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at pada sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Cara Mengamalkan Ayat Kursi untuk Kekayaan

  • Lakukan sholat hajat 2 rakaat pada sepertiga malam
  • Kemudian setelah salam kemudian bacalah tawasul (ila hadrah) kepada Nabi Muhammad dan keluarganya. Al Fatihah
  • Kemudian lanjutkan kepada Sayyidinaa abubakar Ash-Shidiq, Sayyidinaa Umar Bin Khattab, Sayyidinaa Usman Bin Affan, Sayyidinaa Ali Bin Abi Thalib, Al Fatihah.
  • Selanjutnya kirimkan juga kepada Abdul Qodir Al — Jailani Radhiyallaahu ‘Anhu, Al Fatihah
  • Langkah selanjutnya adalah dengan membaca 4 ayat pertama QS Al Baqarah dan 3 ayat terakhir QS Al Baqarah
  • Lanjutkan dengan membaca ayat kursi sebanyak 33 kali.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk mengamalkan sebuah amalan haruslah siap menunggu agar khasiatnya terasa. Jika Anda menginginkan efek yang lebih praktis, maka Anda dapat memaharkan uang asmak dari Kang Masrukhan. Apakah itu?

Uang Asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh Ustadz Masrukhan (Pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara). Uang Asmak berfungsi sebagai bibit kekayaan, pemanggil uang, magnet uang, pembuka jalan rezeki, pelarisan dan keberuntungan.

Dengan  menyimpan Uang Asmak sebagai pegangan bisnis, usaha Anda akan banyak keberuntungan dan rezeki yang berlimpah akan datang dengan cara yang halal.

Untuk mendapatkannya, silakan hubungi admin beliau melalui nomor 082223338771 atau 085712999772

Kunjungi website : www.UangAsmak.com

UANG ASMAK KANG MASRUKHAN