Perbedaan Uang Asmak dan Uang Balik

Secara sekilas kata uang asmak dan uang balik hampirlah tersamakan. Padahal, diantara keduanya sangat memiliki arti yang berbeda, meski sama-sama memiliki tujuan mencari kekayaan.

 

Pada artikel ini akan dibahas tentang perbedaan uang asmak dan uang balik untuk menghindari kesalahpahaman diantara keduanya. Berikut ini penjelasannya :

 

Uang Balik

 

Secara singkat pengertian uang balik adalah uang yang apabila Anda gunakan untuk berbelanja, uang tersebut akan kembali lagi ke dompet Anda. Sebagai contoh, apabila Anda memiliki uang balik 100.000, kemudian Anda belikan pulsa seharga 50.000, uang balik 100.000 yang Anda gunakan akan kembali pada dompet Anda dan pulsa 50.000 yang Anda beli tetaplah menjadi milik Anda.

 

Dengan demikian merugikan penjualnya karena uang yang didapatkannya raib kembali kepada pemiliknya. Tidak kah Anda kasihan kepada setiap penjual yang barang dagangannya Anda beli dengan uang balik?

 

Lalu apakah berkah kekayaan yang Anda dapatkan bila dengan menggunakan metode ini? Tentu tidak berkah bukan. Meski jenis pesugihan ini tidak menggunakan tumbal tetap saja merugikan orang lain. Makanya, jenis pesugihan uang balik ini tidak berkah dan sama saja dengan pesugihan hitam lainnya yang menggunakan tumbal.

 

Selain itu, terdapat banyak kasus penipuan menggunakan sarana pesugihan uang balik ini. Alih-alih menyediakan uang balik asli atau ampuh, ketika sudah mengirim mahar, uang balik tidak diterima, apabila diterima pun tidak berkhasiat sama sekali.

 

Masih percayakah dengan yang demikian?

 

Sangat berbeda sekali dengan uang asmak

 

Uang Asmak

 

Seperti yang dijelaskan pada situs ini. Uang asmak adalah lembaran uang yang telah didoakan secara khusus oleh Ustadz Masrukhan. Uang asmak ini berfungsi sebagai pemanggil uang atau kekayaan, bibit kekayaan, pelarisan, pembuka pintu rezeki.

 

Dilihat dari pengertian saja sudah terlihat bedanya bukan.

 

Cara kerja Uang Asmak berbeda dengan uang balik. Uang balik mengembalikan uang yang sudah Anda gunakan, uang asmak membuka pintu rezeki sehingga bisa menarik kekayaan. Bukan dari kekayaan orang lain.

 

Uang Asmak cukup disimpan di dompet atau atas sebagai pegangan Anda berbisnis atau berdagang. Usaha Anda akan memberikan banyak keuntungan dan rezeki yang berlimpah dengan cara HALAL dan Berkah. Tidak merugikan siapapun , apalagi menggunakan tumbal. Penghasilan Anda akan berlipat-lipat, sehingga Anda bisa melunasi hutang, memenuhi kebutuhan hidup, dan bisa bersedekah lebih banyak.

 

Metode pesugihan jenis ini sangatlah efektif, karena tidak hanya cara penggunaannya mudah hanya disimpan saja, Anda juga tidak perlu membaca amalan, melakukan ritual, berpuasa, dan tirakat lainnya. Tidak ada juga resiko yang Anda hadapi dengan menggunakan uang asmak ini.

 

Selain berguna untuk para pengusaha dan pedagang, uang asmak juga dapat digunakan oleh Anda yang bekerja di kantoran sebagai pegangan penunjang karir Anda agar segera dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi.

 

Dengan penjelasan singkat diatas tentunya terlihat jelas perbedaan diantara uang asmak dan uang balik.

 

Dalam proses pembuatannya pun juga berbeda. Proses pembuatan uang balik ada berbagai cara, ada yang menggunakan 2 ekor katak yang sedang kawin kemudian meletakkan uang yang sudah ditulisi asmak di letakkan di mulutnya, ada juga yang melakukan shalat hajat selama beberapa malam dan dengan doa khusus yang kemudian uangnya dimasukan kedalam kain kafan dengan dibaluri minyak Jafaron.

 

Sedangkan dalam proses pembuatan uang asmak, mengingat manfaat yang begitu besar dan keefektifannya yang begitu mujarab memerlukan tirakat khusus yang hanya bisa dilakukan oleh ahli spiritual yang memiliki kekuatan tinggi. Dalam  membuat uang asmak, Ustadz Masrukhan melakukan meditasi dan pengisian energi yang memakan waktu hingga tujuh malam. Proses pembuatannya pun memanfaatkan energi-energi alam seperti tenaga dalam, chi dan prana sehingga tidak menggunakan khodam atau makhluk gaib. Dan setiap proses pembuatannya hanya menghasilkan 21 lembar.

 

Itulah beberapa perbedaan antara uang asmak dan uang balik. Semoga tidak terjadi kesalahpahaman yang menyamakan kedua nama tersebut.

 

Untuk Anda yang sedang mencari sarana atau jimat kekayaan, alangkah baiknya menggunakan sarana yang tidak merugikan orang lain dan juga diri sendiri. Gunakanlah sarana yang memang telah  terbukti efektif dan bisa membuat Anda mendapatkan kekayaan yang lebih. Dan yang tidak kalah penting adalah mencari sarana yang memiliki legalitas resmi.

 

 

Alamat Kantor

Perum Pankis Griya - Rumah No.1

Jl. Pakis Raya, RT.01/06, Jepang Pakis

Jati, Kudus, Jawa Tengah,

Indonesia - 59342

 

Call Center 1

Telepon & SMS : 085712999772

WhatsApp : 085712999772

Email : [email protected]

 

Call Center 2

Telepon & SMS : 082223338771

WhatsApp : 082223338771

Email : [email protected]

 

*Note : Kode area Indonesia (+62)
Contoh : +6282223338771

 

Untuk respon cepat silahkan

Telepon/SMS

 

Jam Kerja

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Sebelum datang, telepon dulu.

 

Praktek Supranatural Resmi

Terdaftar di Dinas Kesehatan & Kejaksaan

STPT DINKES: 445/515/04.05/2012

KEJARI: B-18/0.3.18/DSP.5/12/2011

Lihat Bukti Legalitas - Klik Disini